PKS Dramaga

Terima Kunjungan dari Mak Mak Anies, Legislator PKS Ajak Pilih Parpol yang Bela Kepentingan Rakyat

11/15/2023

Jakarta – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS, Netty Prasetiyani melakukan pertemuan bersama MANIES (Mak Mak Anies) di Ruang Rapat Fraksi PKS, Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/11/2023).

Dalam pertemuan ini, Netty memberikan apresiasi yang besar kepada MANIES yang akan mengadakan kegiatan Hari Ibu dan memperjuangkan loyalitas perempuan Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada ibu-ibu semua yang semangat untuk mengadakan kegiatan bertemakan perempuan di Hari Ibu ini, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk loyalitas perempuan di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi IX ini juga memberikan masukan-masukan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan di Half Patiunus pada tanggal 22 Desember mendatang yang bertepatan dengan Hari Ibu.

“MANIES harus jadi wadah perempuan yang terus berjalan, bukan hanya mempromosikan Anies, tetapi juga untuk menjadi kesadaran presiden dan wakil presiden mendatang tentang pentingnya perempuan,” ucapnya

Netty menginformasikan bahwa pentingnya dukungan parlemen dalam bernegara, karena parlemen merupakan jantung yang kuat dibanding siapa pun presiden dan calon presiden yang akan menjabat.

”Selain mempromosikan AMIN (Anies & Muhaimmin) tetapi juga tetap harus diperkuat dengan dukungan pada calon-calon yang akan menduduki parlemen, karena parlemen merupakan jantung dari fungsi legislasi. Harus memilih calon dari parpol yang berani membela rakyat,” ujarnya

Di akhir, Netty juga memberikan informasi untuk ketersediaannya datang di acara Hari Ibu untuk menjadi tamu dan membacakan puisi bertemakan perempuan.

”Insya Allah jika tidak ada halangan, di tanggal 22 Desember saya akan hadir,” tutupnya.

Leave a Comment