PKS Dramaga

Syaikhu Sebut Jawa Barat Tulang Punggung Kemenangan PKS dan Amin

01/17/2024

Bandung– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri Political Update yang diselenggarakan oleh PKS Jawa Barat, bertempat di Bandung, Senin (15/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut Syaikhu menuturkan Jawa Barat menjadi basis suara dan kemenangan PKS serta pasangan Anies-Muhaimin.

“Jawa Barat adalah tulang punggung pemenangan PKS dan Pasangan AMIIN. Jawa Barat sebagai basis PKS, juga merupakan provinsi dengan jumlah kursi DPR RI dan jumlah DPT terbanyak (35 juta lebih) se Indonesia, sangat diharapkan mampu menyumbangkan kemenangan mutlak bagi PKS maupun Pasangan AMIN,” ucap Syaikhu.

Syaikhu menyebutkan, acara Political Update menjadi penting untuk konsolidasi pemenangan di sisa waktu menjelang 14 Februari 2024.

“Political Update ini adalah momentum penting untuk kita monitoring dan evaluasi strategi pemenangan serta mengokohkan soliditas untuk menjalani sisa waktu krusial yang amat menentukan, hanya tinggal 29 hari lagi menjelang Pemilu Serentak tahun 2024,” ujar Syaikhu.

Selain itu Syaikhu mengatakan PKS mengalami kenaikan elektabilitas karena konsisten berpihak kepada rakyat dan menghadirkan kampanye gagasan.

“Kenaikan elektabilitas PKS juga diprediksi berkat konsistensi PKS sebagai Oposisi dan dampak dari Kampanye Gagasan PKS yakni Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Terima kasih atas kontibusi PKS Jawa Barat turut memasifkan kampanye PKS selama ini,” kata dia.

Lebih lanjut ia yakin PKS akan menjadi Partai dngan perolehan lima besar pada pemilu nanti.

“InsyaAllah pada pemilu tahun 2024, PKS akan mencetak sejarah baru menjadi partai papan atas dengan raihan suara dua gigit, insyaAllah minimal 15 persen. Serta pasangan AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029,” pungkasnya.

Leave a Comment