PKS Dramaga

Sukseskan Senam Rakyat, DPC PKS Dramaga berangkatkan 700 kader dan simpatisan ke Pakansari

09/17/2023

Minggu (17/09) DPD PKS Kabupaten Bogor mengadakan Senam Bersama Rakyat di Stadion pakansari Cibinong. Acara ini di Hadiri oleh PKS Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang baru kemaren ditetapkan sebagai Bawacapres yang diusung oleh PKS. Masa yang terdiri dari kader, simpatisan PKS dan masyarakat umum dari seluruh penjuru Bogor antusias memadati lokasi acara sedari pagi.

Senam Bersama rakyat di hadiri juga Oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi. Ia terkesan dengan sambutan masyarakat Kabupaten Bogor terhddap kegiatan tersebut yang terhitung singkat persiapannya. “Luar biasa ini PKS Kabupaten Bogor, walau pun waktu persiapan singkat kader dan simpatisan yang hadir melebihi ekspekatasi kita. Ribuan kader dan simpatisan yang hadir di sini (Stadion Pakansari) semakin menambah rasa optimis kita untuk memenangkan pasangan Mas Anies Baswedan dengan Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Nah dari Kabupaten Bogor ini kita tancapkan bendera kemenangan,” ungkpnya seperti dilansir oleh siber24jam.com. Hadir juga Wakil Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, Ketua DPD PKS DEdi Aroza dan Anggota DPRRI Dapil Kab Bogor Habis Fahmy Alaydroes.

Antusiasme terhadap acara tersebut juga dirasakan oleh Kader dan Simpatisan PKS dari Dramaga, Sedari pagi buta mereka sudah bersiap hadir ke Pakansari. Dikoordinir oleh Pengurus DPC PKS Dramaga, mereka berangkat menggunakan angkot, kendaraan probadi, bak terbuka yang diberangkatkan dari 10 DPRa. Konsumsi berupa sarapan buras dan gorengan disiapkan oleh pengurus DPC untuk mengantisipasi mereka yang belum sarapan.

Kader dan simpatisan PKS Dramaga yang hadir di pakansari berjumlah 706 peserta dari sebagaimana yang di sampaikan Ketua DPC PKS Dramaga Muhammad Hidayat, “Alhamdulillah acara ke pakan sari berjalan lancar, kita (DPC) memfasilitasi keberangkatan 706 peserta dari seluruh anggota PKS dan relawan Anies” tegasnya.

Leave a Comment