PKS Dramaga

Songsong Kemenangnan 2024 Ratusan Keluarga Besar PKS Dramaga Bogor Adakan Halal Bihalal di Setugede

04/29/2023

Hasil survei Litbang Kompas dan LSI terakhir mengungkapkan adanya perubahan peningkatan suara PKS, diantaranya peningkatan soliditas simpatisan PKS, terutama di perkotaan, dan penguatan pada basis pemilih kelas bawah. Peningkatan juga terjadi pada kelompok kaum perempuan, posisi PKS untuk sementara ini cukup menonjol di strata partai papan tengah.

PKS Kecamatan Dramaga hari ini mengadakan halal bihalal bersama ratusan kader dari 10 Desa, tidak kurang dari 300 anggota PKS berkumpul menuju gazebo putih sudut danau Setugede sambil menggelar tikar yang dibawa sendiri dari rumah masing-masing.

Acara ini dibuka dengan do’a oleh Ki Lawang sebutan da’i kondang pribumi yang memiliki nama asli Ustadz Husen, do’a syahdu dan detail menyebut orang tua dan keluarga serta mendo’akan kemenangan PKS. “Semoga Allah memberikan kemenangan kepada PKS jam’an marhuman dan semoga selalu istiqomah melayani rakyat” ungkap Ki Lawang dalam do’anya, Jum’at(28/04).

Para peserta diajak flashmob dan senam PKS no. 8 Bersama coach Yanthi dan coach Eko, Suasana pun menjadi hangat dan meriah.

Suasana Halal Bihalal PKS Kecamatan Dramaga Bogor

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk kader favorit berdasarkan polling dan struktur DPRa berprestasi, kemudian sambutan diberikan oleh sekretaris DPD PKS Bogor Bapak H.Wasto, S.Hut yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 4, beliau mengajak kader bersholawat dan memaknai silaturahim di bulan Syawal ini.

Panitia menyediakan Bakso dan Es Cincau gratis untuk seluruh peserta, kegiatan semakin meriah dengan saling bertukar kado antar kader.

Acara perdana yang mengajak ratusan anggota PKS Kecamatan Dramaga pasca covid ini dibilang berjalan lancar dan Sukses dengan di komandani oleh Bapak Cecep Ali Yasin Rahman sebagai ketua panitia Ramadhan 1444 H.

Pewarta: Hidayat

sumber : Wartabogor.id

Leave a Comment