PKS Dramaga

Silaturahim ke PP Babussalam Cilacap, Presiden PKS Didoakan Kiai Sepuh

10/07/2023

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Babussalam, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (4/10/2023).

Silaturahim Presiden PKS beserta rombongan disambut hangat oleh pengampu Ponpes KH Ahmed Shoim El-Amin, pimpinan Ponpes KH. Amin Mustholih.

Syaikhu mengungkapkan isi pertemuan dengan pimpinan Pondok Pesantren Babussalam diantaranya meminta nasihat dan doa, Syaikhu pun didoakan oleh Kiai sepuh Pondok Pesantren Babussalam Amin Mustholih.

“Alhamdulillah saya silaturahim ke Kiai Amin, beliau memberikan nasihat, doa dan juga amalan dalam ikhtiar menjemput kemenangan pada Pemilu dan Pilpres mendatang,” ungkap Syaikhu.

Syaikhu lantas berterimakasih atas sambutan hangat dari keluarga besar Pesantren Babussalam, ia berharap kunjungan tersebut menanbah semangat untuk memenangkan PKS dan pasangan Amin (Aniss-Muhaimin).

“Saya ucapkan jazakumullah khair terutama untuk Kiai Amin dan disini ada Gus Shoim Ini bagian dari ikhtiar kita menjemput kemenangan,” ucap Syaikhu.

Sementara itu pengampu Pesantren Babussalam KH Ahmed Shoim El-Amin atau Gus Shoim menyebutkan kunjungan Presiden PKS ke Ponpes Babussalam menguatkan semangat persatuan antar umat dan sesama anak bangsa.

“Kunjungan Presiden PKS Kiai Ahmad Syaikhu ini menguatkan kekuatan kita bersama momentum ini menjadi meomebtum bersatunya umat menuju bangkit dan sejahtera,” ucap Gus Shoim.

Dalam silaturahim ke Ponpes Babussalam, Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Kepala KSP PKS BS. Wibowo, Anggota Dewan Pakar Brigjen (Purn) Suharjono dan Laksma (Purn) Soni Santoso, serta rombongan dari DPW PKS Jawa Tengah.

Leave a Comment