PKS Dramaga

Sewa Angkot, Ratusan Kader dan Simpatisan PKS Dramaga Hadiri Kampanye Perdana AMIN

11/28/2023

Selasa (28/11) merupakan hari pertama masa kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU. Masing masing partai, caleg maupun Capres-Cawapres memulai aktivitas kempanye di berbagai daerah, tak terkecuali pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) yang di usung PKS, Nasdem, PKB dan Partai Umat.

Kabupaten Bogor manjadi salah satu wilayah yang mendapatkan kampanye di hari pertama Capres nomor Urut 1, Anies Baswedan. Beliau Hadir di GOR Laga Satria, Cibinong tanpa Cak imin yang hari ini memulai kampanye di Jawa Timur.

Dikutip dari Inilah.com, Anies bersama dengan Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies dan Muhaimin (Timnas AMIN) M. Syaugi Alaydrus tiba pukul 13.50 WIB. Mereka berdua dan jajaran Timnas AMIN lainnya disambut sangat meriah oleh ribuan orang yang sudah sejak tadi menunggu.

 

Massa yang hadir kompak meneriaki “Anies presiden!”, “Anies Presiden!” saat capres dari Koalisi Perubahan itu memasuki GOR. Massa yang berdesakan juga berebutan untuk bersalaman dan foto bersama. Anies meladeni dengan penuh senyuman.

 Sewa Angkot Demi Capres Idola

 

Semangat menghadiri pertemuan dengan Capres idola, ratusan Kader dan Simpatisan PKS Dramaga menyewa angkot untuk menghadiri acara kampanye perdana tersebut. Didominasi ibu-ibu yang kompak berseragam orange, mereka berkumpul di dekat kantor Kecamatan Dramaga untuk berangkat bersama-sama. Saking semangatnya mereka hadir lebih awal dari peserta lainnya.

Semangat itu lahir dari rasa rindu, rindu akan sosok seorang pemimpin yang mempu memberikan perubahan lebih baik buat rakyat dan negeri ini. Pemimpin yang memberikan ide ide baru, terobosan-terobosan gagasan yang menyalakan kembali lilin haraan untuk Indonesia lebih baik, lebih sejahtera dan lebih bermartabat. AMIN

Leave a Comment