PKS Dramaga

Semangat emak emak Dramaga mengikuti Latansa PKS Kabupaten Bogor

09/27/2023

Emak-emak berseragam orange memadati Aldepos Salaca, Tenjolaya, Kab. Bogor pada hari Ahad, 24 September 2023. Dengan penuh semangat mereka hadir dari berbagai wilayah yang termasuk dapil 4 Kab. Bogor yang meliputi Dramaga, Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya dan Pamijahan. Emak-Emak ini hadir untuk mengikuti kegiatan Latansa (Latihan Perempuan Siaga) PKS. DPC PKS Dramaga mengikutkan 60 kader perempuan untuk kegiatan latansa ini, yang semangat berangkat dari jam 05.30 WIB.

Latansa merupakan aganda nasional yang pelaksanaannya disesuaikan dengan wilayah masing-masing.  Tujuan latansa adalah untuk memberikan wawasan kebangsaan dan keorganisasian serta melatih fisik kader agar siap berkontribusi di tengah tengah masyarakat. Kader kader perempuan PKS harus siap  menjadi kader yang siap siaga dengan agenda  agenda dakwah dan politik, maka dari itu PKS secara berkala merefresh kembali wawasan dan semangat-semangat kader-kadernya.

Kegiatan latansa di awali dengan senam GO PKS GO, dilanjutkan dengan Upacara pembukaan. Hadir pula ketua-ketua DPC se Dapil 4 dan Caleg DPRD Kab. Bogor maupun Caleg Provinsi Jawa Barat. Hadir Pula Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Habib Fahmy Alaydroes

Kegiatan latansa ini unik karena pesertanya ibu-ibu yang membawa turut serta anak ada juga yang ditunggu suaminya sehingga jadi terlihat seperti kegiatan “Healing” keluarga.

Leave a Comment