PKS Dramaga

PKS Tanam Satu Juta Pohon di Hari Pertama Kampanye, Syaikhu: Upaya Lestarikan Lingkungan Hidup

11/28/2023

Jakarta– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Bidang Teknologi Industri dan Lingkungan Hidup melakukan aksi menanam satu juta pohon di hari pertama kampanye, bertempat di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan tugas menjaga dan melestarikan lingkungan merupakan tugas kemanusiaan. Dan PKS melakukan langkah nyata dengan memulai aksi menanam satu juta pohon.

“Tugas menjaga, merawat, dan melestarikan lingkungan adalah tugas kemanusiaan kita bersama, mari mulai dengan langkah konkret yang bisa kita lakukan. InsyaAllah Partai Keadilan Sejahtera akan memulai langkah itu dengan menanam 1 juta pohon untuk Indonesia pada hari ini,” ujar Syaikhu.

“Gerakan Satu Juta Pohon dari PKS untuk Indonesia yang dilakukan struktur, anggota, dan Caleg PKS di seluruh Indonesia. InsyaAllah bagian dari sumbangsih PKS untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup,” kata dia.

Dalam acara tersebut, selain aksi menanam satu juta pohon se Indonesia, PKS juga memberikan penghargaan bagi aktivis lingkungan hidup serta membagikan bibit tanaman.

“Selain menamam pohon, kita juga akan menebar bibit pohon ke masyarakat sebagai bagian dari ajakan untuk melestarikan lingkungan dan alam,” tutur Syaikhu.

“Juga memberikan apresiasi kepada para pegiat dan aktivis lingkungan hidup yang berasal dari Anggota PKS, masyarakat, dan komunitas yang telah berprestasi dan berkontribusi nyata di sektor lingkungan hidup,”tandasnya.

Leave a Comment