PKS Dramaga

PKS Akan Gelar Kick Off Kampanye Nasional Pemilu 2024

11/25/2023

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar kegiatan Kick off Kampanye Nasional Pemilu 2024, bertempat di Depok, Jawa Barat, Ahad (26/11/2023). Kegiatan tersebut menandakan PKS siap menghadapi hajatan lima tahunan tersebut.

Juru bicara DPP PKS Ahmad Mabruri menyebutkan kegiatan Kick off Kampanye Nasional Pemilu 2024 secara resmi akan dibuka oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Iman dan turut dihadiri Calon Presiden RI Anies Baswedan.

“In sya Allah akan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman, nanti juga hadir Capres Anies Baswedan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran pimpinan partai,” kata Mabruri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/11/2023).

Mabruri juga mengatakan dalam kegiatan tersebut akan diluncurkan Program Kampanye Gagasan PKS.

“Nanti juga akan dilaunching progam kampanye gagasan PKS menghadapi Pemilu 2024, programnya seperti apa nanti kita saksikan,” ujar Mabruri.

Mabruri menuturkan dengan diluncurkan program kampenye nasional PKS yakin akan meraih kemenangan dengan minimal 15 persen perolehan suara nasional. Kampanye gagasan PKS merupakan strategi meraih voters dalam Pileg 2024.

“Kami yakin kampanye gagasan PKS akan didukung oleh rakyat. Kita gak jualan gimmick. Milenial dan Gen Z mesti diedukasi dengan pendidikan politik yang benar. Bukan hanya jadi objek buat diambil suaranya,” tutur Mabruri.

Lebih lanjut, Mabruri mengatakan Kick off Kampanye Nasional Pemilu 2024 akan dihadiri unsur pimpinan dari pusat hingga daerah serta para calon anggota legislatif.

“Peserta kick off kampanye nasional PKS yang akan hadir sekitar 500 orang. Pimpinan pusat dan ketua PKS dari seluruh provinsi, caleg PKS DKI, Banten, Jabar dan para juru kampanye,” tutup Mabruri.

Leave a Comment