PKS Dramaga

Lantik 56 Dewan Pakar Baru, Presiden PKS: Mari Bersatu Bangun Bangsa

01/17/2024

Jakarta– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melantik sebanyak 56 anggota baru Dewan Pakar, bertempat di aula DPTP PKS, Selasa (16/1/2024).

Sejumlah Anggota Dewan Pakar yang dilantik memiliki latar belakang yang beragam. Diantaranya Purnawirawan TNI Polri dan dari kalangan profesional. Syaikhu mengajak para Dewan Pakar untuk bersatu bersama PKS membangun bangsa.

“Para bapak ibu yang hadir disini memiliki latar belakang yang berbeda. Sebagian besar dari kalangan Purnawirawan TNI Polri dan dari kalangan profesional. Mari bersatu bahu membahu memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Syaikhu kemudian menyebut bergabungnya sejumlah anggota Dewan Pakar menambah semangat baru dan optimistis PKS meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“Saya melihat hadirnya bapak ibu disini bukan sekadar bergabung tapi menambah semangat dan optimisme kami di PKS akan memenangkan Pemilu di 14 Februari 2024 yang akan datang,” ujar Syaikhu.

Syaikhu lantas menuturkan tren positif hasil survei menunjukkan elektabilitas PKS mengalami kenaikan. Ia yakin pada pemilu nanti PKS akan melebihi dari target yang dicanangkan.

“Alhamdulillah beberapa hasil survei menempatkan PKS di lima besar Pemilu bahkan perolehan suara PKS sudah dua digit, momentum ini harus dijaga saya yakin hasil Pemilu PKS akan mencapai target minimal 15 persen suara,” kata Syaikhu.

Selain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, turut hadir pada acara pelantikan Ketua Dewan Pakar DPP PKS Irwan Prayitno dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS, KH. Muslih Abdul Karim.

Leave a Comment