PKS Dramaga

Koordinasi dengan Struktur PKS Jabar, Ketua BPW Banjabar: Hadirkan Kebahagiaan dan Keyakinan dalam Perjuangan

09/27/2023

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat (Banjabar), drh. Achmad Ru’yat mengajak seluruh lapisan struktur PKS di Jawa Barat untuk senantiasa menghadirkan kebahagiaan dan memperkuat keyakinan dalam menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

BPW Banjabar DPP PKS menyelenggarakan kegiatan Pembinaan, Koordinasi, Supervisi, dan Monitoring (PKS-M) bersama Struktur PKS Tingkat Wilayah beserta Struktur Tingkat Daerah dan Kordapil Provinsi Jawa Barat pada Jumat-Sabtu, 22-23 September 2023. Kegiatan tersebut merupakan aktivitas rutin yang dilakukan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pengawasan partai kepada struktur di tingkat wilayah dan daerah.

Dalam sambutannya, Achmad Ru’yat meminta seluruh struktur di Jawa Barat untuk terus bergerak, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena hal tersebut menjadi karakter perjuangan politik PKS.

“Struktur maupun caleg harus bergerak ke seluruh daerah-daerah, jangan sampai ada daerah kosong yang tidak kita datangi,” ujar Politisi PKS itu.

Ia juga menambahkan, berbagi pengalaman di Pemilu lalu dimana Achmad Ru’yat mendapatkan suara sekitar 106.000 suara di Dapil Kabupaten Bogor untuk Pemilihan DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Untuk sharing pengalaman saya, pada kesempatan lalu, kita bergerak silaturahmi bertemu dengan masyarakat sejak sebelum subuh, hingga tengah malam. Bahkan berbagai tantangan akses jalan Alhamdulillah kita temui dan lalui,” tegas mantan Wakil Walikota Bogor itu

Achmad Ru’yat juga meminta struktur PKS tingkat wilayah dan daerah di Jawa Barat selalu menghadirkan kebahagiaan dan terus memperkuat keyakinan dalam bergerak di lapangan.

“Dalam aktivitas kita yang padat, maka kita harus menghadirkan kebahagiaan. Dengan kebahagiaan, maka setiap lelah kita akan terasa menjadi nikmat,” ujarnya di hadapan seluruh struktur PKS Jawa Barat.

Tak lupa ia memberikan pesan kepada seluruh peserta yang hadir, pentingnya komunikasi dengan keluarga di tengah kesibukan aktivitas pemilu 2024. Sehingga perjuangan di luar terasa menjadi lebih optimal.

“Bapak ibu, jangan lupa ya, sesibuk apapun aktivitas kita dalam agenda Pemilu 2024 ini, tetap harus meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan dan keluarga di rumah. Dengan istri dan anak, hadirkan suasana yang penuh dukungan, sehingga di luar pun perjuangan kita terasa lebih semangat,” tutup Ketua DPP PKS tersebut.

Provinsi Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta menjadi provinsi yang memberikan suara besar untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pemilu 2019. Oleh karena itu, PKS memiliki target besar untuk Pemilu 2024, baik untuk Partai maupun untuk Pemilihan Presiden.

Leave a Comment