PKS Dramaga

Kader PKS Dramaga Meriahkan Senam Nusantara Bareng Relawan Anies Barokah

09/03/2023

Minggu (3/09) kader dan simpatisan PKS Dramaga berbondong-bondong mengikuti senam nusantara yang diadakan oleh  Relawan Anies Barokah di Lapangan Tenjosari, Dramaga, Bogor. Acara ini di hadiri oleh 1500 warga Dramaga yang antusias mengikuti senam sebagai bentuk dukungan mereka kepada Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan yang juga merupakan capres yang diusung oleh PKS.

Terlihat atribut PKS bertebaran di jalan menuju lokasi dan di area lapangan tenjoari. Hadir juga beberapa tokoh dan caleg PKS seperti Habib Fahmy yang merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS. Ada juga Wasto, S.Hut, Sekretaris DPD PKS Kab. Bogor yang juga merupakan Koordinator Relawan Anies Barokah. Tampak hadir juga Bacaleg PKS Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor, Abdurrokhim dan Retno  Ummy yang terlihat ikut senam di atas panggung.

Turut memeriahkan acara adalah Narji, pelawak sekaligus Bacaleg dari PKS. Guyonannya membuat acara tambah meriah dan semangat walaupun panas mulai menyengat. Raper Muslim asal Bandung Ebiet Beat A yang terkenal dengan lagu religinya juga Hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Acara di akhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta yang hadir.

Deklarasi dukungan yang dibacakan oleh Wasto dilakukan sebagai komitmen untuk terus mendukung Anies Baswedan sebagai Capres. “Selain melakukan senam dan pembacaan deklarasi dukungan terhadap Anies, kami optimis untuk target perolehan suara di Kabupaten Bogor, suara Anies mencapai 80 persen,” ujar Wasto seperti dikutip dari bogorupdate.

Dinamika politik yang terjadi beberapa hari terakhir terkait deklarasi pencapresan Anies Baswedan kemaren tidak menurunkan animo masyarakat, simpatisandan kader PKS untuk hadir memeriahkan acara senam nusantara. PKS sendiri sudah menegaskan akan berpegang kepada keputusan majelis syuro dan  tetap  dalam posisi mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI.

Leave a Comment